Jumat, 29 April 2011

Warning to Stranger !

Yak, hari ini kita akan membahas masalah yang serius.
Seperti yang telah kutulis sebelumnya, kalian harus selalu waspada apabila ada orang yang mencurigakan dengan gelagat yang aneh. Aku sudah mempunyai 2 contoh dari orang-orang disekitar saya yang pernah bertemu dengan org seperti itu. Langsung lihat.

Kasus 1

Waktu itu, si A baru saja mau pulang dari sekolahnya. Hari itu dia membawa laptop. Kemudian dia pulang naik angkot dan duduk. Tidak lama kemudian, ada orang-orang aneh yang naik dan langsung duduk disekitarnya. Karena pada saat itu sedang marak perampoka/penculikan, si A langsung menyadari gelagat itu dan langsung turun untuk berganti angkot agar mereka tidak mengikutinya.
Tidak disangka-sangka, orang-orang tadi mengikutinya ! Karena merasa tidak nyaman, si A pun  turun kembali dan menunggu orang-orang itu pergi di dekat seorang pedagang wanita.
Setelah itu, si A melihat orang-orang tadi pergi dan sebuah mobil bewarna silver yang ada di belakang si angkot itu juga pergi bersamaan dengan mereka.

Identifikasi : Jelas sekali orang-orang itu mengincar laptop yang dibawa si A. Untunglah si A segera menyadari itu dan kabur duluan. Modus seperti ini sudah cukup sering terjadi dan yang lebih membahayakan apabila si A ikut dibawa oleh mereka.

Oleh karena itu, apabila kalian naik angkutan umum lebih baik tidak membawa laptop/jangan dibawa dengan tas khusus laptop karena itu sangat mencolok.

........[part 1]

Minggu, 24 April 2011

J-fest !

Tanggal 23 dan 24 kemarin saya dkk pergi ke J-fest yang ada di sebuah tempat (eh,kan beda tempat haha).
yang pertama agak sepi, mungkin kurang sponsor. Tapi memang buat amal sih, makanya sedikit kali ya. Terus disana cosplay-nya lumayan bagus-bagus sih. Yah,jadi yg pertama bagus.

Terus, besoknya saya dkk pergi lagi ke acara J-fest tapi beda lagi. Yang kali ini sponsornya banyak dan cukup terkenal maka acaranya juga besar (dan ada biaya masuk 5000 ).
Bagus bgt acaranya, yg lebih bagus adalah cosplaynya ! Disini lebih banyak yg berpartisipasi dan cosplaynya juga macam2.
Saya dkk pun riweuh fo2toan dengan karakter yg disukai. Tentu saja saya juga,tapi yang saya incer dari kemarin itu cosplaynya bleach. Kereen xD

Ada seseorang yg saya piingin bgt difoto sama dia. Tp mintanya susah bgt,bukan susah karena sibuk sih tp akunya malu =///=
Emang konyol sih, kok minta foto aja malu. Kayak mau bilang "aku suka kamu !" ke cowok yang disukai. Konyol sekali kalau diinget-inget lagi !
Tapi akhirnya pas mau pulang saya takut nyesel kalau gk foto sama dia. Makanya saya memberanikan diri untuk bilang.

Ternyata org yang pingin bgt saya foto cewek ! Wahaha,konyol ! Kalau tau sama-sama cewek daritadi mungkin gk akan susah gitu. Tapi ttp saja saya linglung.
Dan yg paling menyebalkan...masa akunya lagi ngelirik ke kiri !?

waaa,susah payah seharian aku mau minta ! Akunya malah nggak kobe !
Payah !
Tapi sudahlah,saya nggak nyesel2 amat ngelirik ke kiri. Yang penting dah foto ^^