Sabtu, 18 September 2010

Nggak dibaca dan dibaca

woow...!! Kemarin saya habis baca komik Ijime : the invisible malice. Kata saya rame juga ! Tentang anak-anak yang di bullying di sekolahnya (kalau saya mungkin akan mencoba menantang balik anak itu ?). Terus yang ke-2 yaitu COMIC BOMBER !! Wah, itu yang bikin komik jenius banget ! Nggak kepikiran kalau aku mah jalan cerita kayak begitu ! Yah, saya mengaku menurut saya gambarnya rada jadul dan nggak bagus-bagus amat. Tapi jalan ceritanya kocak rame lagi !

Dulu ada temen saya yang baca comic bomber, dan di ngerekomendasiin ke saya. Saya tea yang jaman dulu sukanya sama komik shoujo yang bajunya mencolok, kyut-kyut gimana gitu~ (uweek~!) langsung menolak tawaran teman saya untuk membaca comic bomber dan hanya di--preek sekilas. Karena syarat saya bakal beli komik yg saya suka adalah : 1. Bajunya harus kyut  2. covernya harus mencolok 3. Gambarnya harus bagus 4. Tokoh utamanya harus cewek 5. Cewek tu-nya harus cantik
Syarat yang zaman sekarang kayaknya udah nggak bisa berlaku lagi untuk tipe komik saya sekarang.
(malah akhir-akhir ini saya lebih suka komik shonen)


Hiii~sekarang saya menyesal dulu saya malah lebih suka komik shoujo. Memang ada beberapa komik shoujo yang saya suka. Tapi ada juga yang saya nggak suka-suka banget. Kadang-kadang saya suka menyesal, "kenapa sulu nggak beli --piiip aja aku kok malah beli --piiip sih ?!" Yah, seperti yang sudah saya bilang, saya yang jaman dulu lebih suka komik shoujo dibanding komik shonen. Padahal komik shoujo yang jaman dulu saya beli nggak rame kata saya  sekarang mah (kecuali beberapa judul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar